High Level Workflow ISP


ERP untuk ISP


Sistem ERP for ISP merupakan aplikasi yang dikembangkan ALPHASOFT untuk membantu operasional bisnis ISP mulai dari registrasi pelanggan, pembuatan sales order, pengelolaan work order sampai ke tagihan invoice yang tergenerate secara otomatis setiap bulannya berdasarkan kontrak billing dengan pelanggan anda.
Sistem ini dapat mengintegrasikan seluruh operasional perusahaan yang sebelumnya dilakukan secara manual atau menggunakan sistem yang berbeda, sehingga perusahaan dapat fokus mengembangkan bisnis ISP dan memberikan layanan yang maksimal kepada pelanggan anda.


Learn more

 
 

Master Data Pelanggan/Vendor

  • Support multi invoice address dan multi site address
  • fitur generate no ID atau kode pelanggan dan unik no pelanggan
  • fitur approval matrix dalam pembuatan data pelanggan
  • fitur autocomplete data pelanggan berdasarkan nama pelanggan
  • fitur dokumen pelanggan (mandatory or not) notifikasi dokumen pelanggan jika expired
  • informasi lengkap data pelanggan sesuai dengan bisnis perusahaan ISP

Management SID (Service ID)

  • Management SID berdasarkan jenis layanan
  • Management data teknis

Management CID (Circuit ID)

  • Management CID

Modul CRM

  • Manage pipeline
  • Fitur Sales Team
  • sales own documents only
  • Sales Team security
  • Create Survey from CRM

Modul Sales Order

  • Management Quotation
  • Create quotation with different invoice address and site address
  • Create quotation based on type (Pasang baru, tambah layanan, upgrade, downgrade, relocation, terminate)
  • Sales approval matrix 
  • Automatic create Work Order based on order lines


Modul Subscription (Billing Management)

  • Management billing
  • Automatic prorate
  • Expired contract notification

Modul Work Order

  • Management work order from confirmed sales order
  • Generate SID
  • Management task dan sub-task

Modul Finance & Accouting

  • Balance Sheet
  • General Ledger
  • Profit n loss
  • etc


Management Ticketing

  • Dashboard ticket based on team
  • Wrap Up tickets
  • Batch tickets
  • Assign ticket to next level in the same tim (escalate ticket)
  • Assign ticket to another team
  • Link SID from ticket
  • Ticket analysis
  • SLA analysis
  • Fault Ticket Report Summary
  • Network Availability Summary
  • Service Level Guarantee Summary




Manage Pelanggan


Manage Accounting


Manage Billing


Manage Work Order


Hubungi Kami, untuk mengimplementasikan ERP di perusahaan anda