Apa manfaat menggunakan odoo ecommerce ?
30 April, 2024 by
Apa manfaat menggunakan odoo ecommerce ?
Ema Kharisma
| No comments yet

Perkembangan ekosistem ecommerce yang semakin meningkat memberikan peluang bagi pebisnis untuk meningkatkan penjualannya baik produk maupun jasa melalui online store. Dengan menggunakan sistem ERP yang terintegrasi anda dapat mengelola penjualan barang anda melalui offline (toko) dan online dalam satu sistem yang sama sehingga anda tidak perlu pusing dengan pengelolaan stok barang anda.


Jika bisnis anda semakin meningkat dan anda mulai kewalahan untuk mengelola semua proses bisnis yang ada seperti pembelian barang ke supplier, penerimaan barang sampai pengelolaan hutang dan pembayaran ke supplier. penjualan ke customer, pengiriman barang sampai ke penagihan ke customer.
Sistem ERP merupakan solusinya karna dapat mengintegrasikan seluruh bisnis di perusahaan anda. Anda tidak perlu pusing lagi karna dengan satu aplikasi anda dapat melihat sejauh apa bisnis anda sedang berjalan dan bagaimana meningkatkan performansi perusahaan.

Apa manfaat menggunakan odoo ecommerce
Membangun Kredibilitas
Dengan eCommerce, anda memiliki kebebasan dalam menentukan design dan fitur toko online anda sehingga membangun kredibilitas untuk perusahaan anda
Membangun Identitas
Perusahaan dapat dengan mudah mengenalkan brand dan produk yang dijual ke pelanggan sehingga membangun indentitas untuk perusahaan anda
Jangkauan Luas
Dengan adanya ecommerce anda dapat memperluas bisnis anda, pelanggan dapat melakukan transaksi kapanpun dan dimanapun


PT. Alpha Solusi Teknologi (ALPHASOFT) merupakan salah satu konsultan dan vendor Odoo ERP di Indonesia yang siap memberikan solusi dari kebutuhan sistem Odoo terbaik untuk Anda. Anda dapat berkonsultasi tentang sistem Odoo ERP yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda kepada kami.


Apa manfaat menggunakan odoo ecommerce ?
Ema Kharisma 30 April, 2024
Share this post
Tags
Archive
Sign in to leave a comment